Rabu, 31 Agustus 2016

Langkah - Langkah Mencegah Kanker Payudara

Langkah - Langkah Mencegah Kanker Payudara - Ada begitu banyak berita mengerikan dan informasi di luar sana tentang kanker payudara. Hari-hari ini tampaknya bahwa setiap majalah, koran, radio, dan sepotong mail memiliki judul yang menyatakan bahwa risiko setiap wanita terkena kanker payudara meningkat. Ada perasaan mati rasa dari keniscayaan dalam semua informasi ini kita mendengar dan membaca bahwa semakin banyak perempuan cenderung berpikir tentang kanker payudara sebagai 'ketika' daripada jika.

Ada begitu banyak informasi menakutkan tentang penyakit di luar sana. Statistik yang tersedia adalah mengerikan dan ini membawa satu pertanyaan besar di benak; 'Apa yang bisa dilakukan untuk mencegah kanker payudara?' Sebagian besar kemajuan medis di daerah payudara dan memang kanker, melibatkan apa yang harus dilakukan setelah, dan tidak pada dasarnya sebelum, mendapatkan penyakit. Ada lebih untuk mencegah kanker payudara daripada mammogram tahunan ritual. Tentu saja hal ini dapat membantu mendeteksi kanker payudara pada tahap awal, tapi itu adalah yang terbaik yang dapat dilakukan. Ini tidak akan mencegah Anda dari mendapatkan penyakit ini. Untuk mencegah kanker payudara, kita harus lebih proaktif, kita perlu mengambil tindakan individu dan kolektif.

Baca Juga

Langkah pertama menuju proaktif mencegah kanker payudara adalah untuk memahami penyebab dan faktor risiko kanker payudara dan apa mengurangi risiko kanker payudara. Namun, ada beberapa jawaban konklusif untuk pertanyaan ini, sebagian karena sebagian besar penelitian berfokus pada menghilangkan kanker payudara setelah - tidak sebelum - terjadi. Penelitian medis telah divalidasi faktor risiko begitu sedikit untuk kanker payudara yang hampir 70 persen wanita yang didiagnosis dengan kanker payudara tidak terkait dengan faktor risiko yang jelas dipotong.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, kami kelamin, usia, riwayat reproduksi, riwayat keluarga, paparan radiasi (seperti dampak dari tes bom atom atas tanah), ras, budaya, dan tinggi adalah faktor di luar kendali kita. Ketika kita mengatakan bahwa faktor-faktor ini memainkan peran penting dalam penyebab kanker payudara, kita dapat dibiarkan dengan perasaan putus asa dan panik. Misalnya, menjadi seorang wanita hitam atau yang dari keluarga dengan riwayat kanker payudara, menempatkan Anda di garis depan mereka yang berisiko kanker payudara. Ini adalah hal yang tidak kita memutuskan untuk diri kita sendiri.

Ketika kami meliputi faktor-faktor risiko yang dianggap "tidak baik dibuktikan", tapi yang jelas berkontribusi terhadap kejadian kanker payudara, termasuk konsumsi dan paparan hormon resep, organoklorin hormon-meniru, obat resep, petrokimia, dan medan elektromagnetik, serta pilihan gaya hidup yang tidak bijaksana seperti merokok tembakau, minum alkohol immoderately, mengenakan bra yang ketat, atau tidak berolahraga, maka kita dapat menemukan bahwa memang ada banyak cara kita bisa mengurangi kemungkinan kita terkena kanker payudara dan pada dasarnya mencegah itu.

Individual, kita bisa mencegah kanker payudara dengan membeli dan makan makanan organik tumbuh, penyaringan air kita, membangun kekebalan yang kuat, hidup dengan bijaksana dan penuh semangat, yang berhubungan dengan payudara kita, menggunakan solusi alami untuk masalah menopause. (Lihat juga : Pantangan Bagi Penderita Kanker Payudara )

Cobalah tips berikut:
  1. Latihan aerobik 3-4 kali seminggu
  2. Menjaga sikap mental positif
  3. Breathwork dan memperdalam kesadaran tubuh
  4. Mengungkapkan perasaan Anda untuk menjaga energi Anda mengalir
  5. Makan makanan sehat dan mengambil "benar" suplemen
  6. Toksisitas Menghindari


Setiap obat yang mengandung acetaminophen

Produk seperti Tylenol, Sudafid, Bromo soda, vicodin, dan banyak lainnya yang menurunkan kadar glutathione dalam tubuh. Glutathione adalah antioksidan penting dan racun.

Aspartame (tidak harus bingung dengan aspertate) telah terbukti menyebabkan kanker pada tikus. Ini adalah bahan umum dalam banyak produk tanpa gula seperti yoghurt, es krim, makanan penutup dan minuman berkarbonasi. Splenda juga berbahaya.

Racun. Gunakan, produk organik bebas racun. Cuci semua buah-buahan dan sayuran secara menyeluruh dengan air sabun untuk menghilangkan residu kimia. Lebih baik lagi, hanya membeli produk organik dan non-GMO makanan (dimodifikasi non-genetik). Membaca label (sayuran dan buah akan memiliki 9 untuk menunjukkan organik dan 8 untuk non-GMO).

layar komputer aktif harus setidaknya 18 inci dari tubuh Anda. Anda harus setidaknya 36 inci dari layar televisi aktif Anda.

Hal ini jelas bahwa beberapa faktor yang diketahui mempengaruhi seseorang untuk kanker payudara tidak sepenuhnya dalam kendali kita. Itu lebih masuk akal karena itu, menjadi sangat tertarik tentang payudara Anda. Ini memiliki fungsi ganda. Bahkan ketika itu tidak sepenuhnya melindungi Anda dari kanker, hal itu memungkinkan untuk deteksi dini kanker ketika hal itu terjadi. Tidak ada yang tahu tubuh Anda serta Anda lakukan. Itulah mengapa sangat penting untuk memeriksa payudara Anda pada waktu yang sama setiap bulan - sehingga Anda dapat mendeteksi perubahan yang mungkin terjadi. Ketika Anda melakukan pemeriksaan diri, Anda meyakinkan diri sendiri bahwa tubuh Anda masih dalam kondisi besar

Ujian Payudara Sendiri masih tetap nomor satu metode untuk mendeteksi perubahan dalam kesehatan payudara. Meskipun, menemukan gejala tidak benar-benar berarti Anda memiliki kanker tetapi ketika Anda memilikinya, deteksi dini berarti probabilitas kelangsungan hidup Anda sangat tinggi. Sangat tinggi! Hal ini juga berarti Anda memiliki berbagai pilihan pengobatan alternatif dan komplementer.

Ketika kita berbicara tentang kanker payudara, pembunuh terburuk kedua setelah kanker paru-paru, pengetahuan tidak hanya kekuasaan, itu adalah hidup Anda! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar