Kamis, 01 September 2016

Inilah Alasan Mengapa Anda Memiliki Kanker Payudara

Inilah Alasan Mengapa Anda Memiliki Kanker Payudara ,- Ketika Anda memindai setiap kata dari artikel ini singkat Anda akan menyadari bahwa ada alasan yang sangat spesifik mengapa Anda memiliki kanker payudara. Anda akan menyadari bahwa masing-masing alasan ini dapat dibalik. Anda akan menyadari bahwa kekuatan terletak dalam diri Anda untuk mendapatkan tubuh Anda kembali ke keadaan seimbang sehingga dapat sembuh sendiri.
Anda mungkin akan mengatakan bahwa ada banyak kanker payudara menyebabkan bahwa Anda benar-benar tidak memiliki kontrol atas. Anda akan diberitahu bahwa memompa bahan kimia beracun ke dalam tubuh Anda, kejutan listrik dengan radiasi, atau hanya memotong potongan off adalah satu-satunya cara untuk memulihkan kesehatan Anda. Ini adalah waktu yang Anda mengambil tanggung jawab untuk kesehatan Anda sendiri. Mari kita mulai dari awal, Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda memiliki kanker payudara:

Inilah Alasan Mengapa Anda Memiliki Kanker Payudara

1) Racun - Kita semua terkena mereka untuk beberapa derajat setiap hari. Jika Anda merokok atau minum banyak alkohol, paparan Anda bahkan lebih tinggi. Dan jika Anda tidak memiliki beberapa metode detoksifikasi dan semua racun yang Anda ambil di tidak memiliki cara untuk melarikan diri, mereka hanya akan menetap ke dalam jaringan tubuh Anda.

2) Kekurangan Gizi - Tubuh Anda adalah mesin. Seperti mesin lainnya, perlu jenis BBM tertentu untuk dijalankan pada tingkat kinerja puncak. Ketika Anda menghilangkan tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan untuk menjadi sehat selama bertahun-tahun ... saya kira saya tidak perlu memberitahu Anda apa yang bisa terjadi.

3) Electromagnetic Fields - Tinggal di dekat jaringan listrik tegangan tinggi, penggunaan komputer yang berlebihan, ponsel. EMF ini ada di sekitar kita. Mereka dapat menyebabkan kerusakan dan bahkan berkontribusi terhadap kanker payudara ketika tingkat terlalu tinggi.
Baca Juga

4) Stres - Stres adalah kabar buruk bagi semua jenis kanker, dan itu pasti dapat menjadi alasan mengapa Anda memiliki kanker payudara. Begitu banyak wanita tampaknya hanya menyimpan semuanya dalam dengan outlet yang nyata. Mereka diajarkan untuk khawatir dan tidak berbicara. Berurusan dengan stres adalah kunci jika Anda pernah ingin kesehatan optimal.

5) Personal Care Produk - Banyak bahan di sebagian besar make-up dan kulit krim perempuan gunakan secara teratur cukup karsinogenik. Banyak dari mereka meniru estrogen dalam tubuh, yang akan langsung menyebabkan kanker payudara. Jika Anda ingin menyingkirkan kanker payudara Anda, membuang produk perawatan pribadi.

Jika Anda mengikuti setiap saran ini Anda akan menemukan bahwa tubuh Anda akan mulai memulihkan diri kembali ke keadaan semula kesehatan. Kanker payudara bisa sangat sulit untuk menangani, tetapi bisa diatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar