Jumat, 02 September 2016

Pelajari Cara Mencegah Kanker Payudara Sejak Dini

Pelajari Cara Mencegah Kanker Payudara Sejak Dini ,- Kanker payudara adalah dua kata yang tidak ada yang mau mendengar dalam hidup mereka. Sementara banyak yang percaya ini datang dari entah dari mana, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk bekerja menuju pencegahan kanker payudara. Tidak bahwa ini benar-benar akan menghapus kemungkinan menghubungi penyakit mematikan ini tetapi secara drastis dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan itu.
Di antara hal yang paling mudah Anda memiliki kendali atas adalah diet Anda dan latihan. Sebuah link yang kuat untuk mengembangkan kanker payudara adalah alkohol. Sementara itu benar-benar tidak peduli apa jenis alkohol yang Anda minum, adalah penting Anda merawat tubuh Anda dan membatasi konsumsi alkohol Anda untuk kurang dari satu gelas sehari.

Pelajari Cara Mencegah Kanker Payudara Sejak Dini 

Selain diet dan olahraga, mencoba untuk tetap aktif secara fisik mungkin. Dengan mempertahankan berat badan yang sehat melalui pola makan yang sehat dan tetap aktif, Anda dapat menurunkan risiko kanker payudara. Cobalah untuk mendapatkan setidaknya 30 menit latihan tiga sampai empat kali seminggu.
Hal berikutnya untuk melihat dengan pencegahan kanker jenis ini adalah terapi hormon. Penggunaan jangka panjang dapat merusak pencegahan kanker jenis ini, yang membuatnya penting untuk Anda meluangkan waktu untuk berbicara dengan dokter Anda tentang penghentian terapi hormon jangka panjang. pengobatan jangka panjang dengan kombinasi estrogen-progestin juga dapat merugikan Anda.
Tidak seperti apa yang Anda mungkin pernah mendengar, tidak ada bukti konkret untuk mendukung link yang pil KB menyebabkan resiko kanker payudara. Banyak studi telah mengidentifikasi hubungan yang sangat lemah antara pil ini dan terjadinya hal itu. Sebagai soal fakta, insiden kanker payudara dari penggunaan pil KB adalah sekitar 4,7 perempuan dari 10.000 di sebagian besar. Oleh karena itu, wanita tidak perlu khawatir dirinya terlalu banyak dalam penggunaan pil KB untuk tujuan kontrasepsi.
Hal terakhir yang Anda ingin menyadari adalah hubungan antara kanker payudara dan paparan pestisida dan antibiotik yang tidak perlu. Meskipun penelitian ini tidak konklusif, Anda harus menyadari hubungan antara keduanya. Struktur molekul beberapa pestisida menyerupai estrogen. Selain itu, para ilmuwan telah menemukan hubungan antara penggunaan antibiotik dan jenis kanker. Antibiotik lagi digunakan, semakin besar risikonya adalah terkena kanker payudara. Penyebab kanker payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar